INI CARA MEMBUAT BIJI ALPUKAT AGAR TIDAK KERAS DAN KHASIAT LUARBIASANYA UNTUK MENGATASI RADANG SENDI DAN MENGATASI PERTUMBUHAN TUMOR.. ((MOHON SEBARKAN))


Biji Alpukat kaya akan manfaat diantaranya sebagai antioksidan, menghindar penuaan sel, mencegah penyakit kardiovaskular karena kandungan asam aminonya yang tinggi. 

Biji Alpukat juga mengatasi kelebihan kolesterol serta triliserida, pengobatan serta pencegahan penyakit koroner, membantu meningkatkan pertahanan tubuh serta melawan penyakit. 

Biji Alpukat juga dipercaya dapat melawan infeksi oleh mikroba, jamur, serta parasit, Bermanfaat sebagai pelangsing serta efektif untuk pembakaran lemak. Biji alpukat berkhasiat astringent, bagus untuk mengobati diare serta radang saluran pencernaan, bersifat afrodisiak untuk meningkatkan libido, serta revitalisasi untuk kelelahan serta stres. 

Biji Alpukat dapat juga digunakan secara topikal untuk radang sendi, mencegah pertumbuhan tumor berkat kandungan flavonol yang tinggi. Biji Alpukat bekerja cepat menyingkirkan jerawat serta bisul apabila diterapkan secara topikal karena mengeringkan mereka. 

Manfaat yang lain yaitu mengatur masalah tiroid, dan mempunyai efek peremajaan pada kulit, baik dikonsumsi dan diterapkan pada kulit, karena meningkatkan pembentukan kolagen. Biji Alpukat yaitu suplemen yang baik untuk mengobati asma secara alami. 

Cara Mengkonsumsi Biji Alpukat 

Biji alpukat mempunyai rasa pahit serta berbentuk astringent. Untuk mengkonsumsinya, hilangkan lapisan kulit biji yang halus berwarna coklat, lalu parut, serta panaskan dengan suhu rendah. Anda akan melihat bahwa ia akan berubah warna kemerahan serta mengering. Hancurkan dengan food processor atau blender sampai menjadi serbuk seperti bubuk kopi. 

Serbuk biji Alpukat ini bisa digunakan untuk : 

-Membuat infus. Didihkan Biji alpukat kering selama 10 menit serta biarkan selama 5 menit serta jadikan minuman di sepanjang hari. 

-Gunakannya sebagai hiasan dalam salad, sup, semur, piring nasi, pasta, dan lain-lain. 

Peringatan : Menyalahgunakan biji alpukat bisa mengakibatkan sembelit, karena kandungan tannin-nya. 

Cara Membuat Biji alpukat sebagai Obat Luar 

Untuk penggunaan topikal dari benih, lakukan hal tersebut : 

Hancurkan mereka serta campur dengan alkohol biarkan campuran terendam selama setidaknya 1 minggu. Gunakan ramuan alkohol ini untuk pijat serta menggosok, dalam kasus nyeri sendi serta otot misalnya. Dalam masalah migrain, pijat pelipis serta leher dengan lembut. 

Dengan bubuk biji Alpukat ini Anda bisa membuat krim untuk diterapkan ke jerawat serta bisul, sehingga membuatnya cepat kering. Campur bubuk itu dengan sedikit air panas untuk membuat pasta, oleskan kulit yang berjerawat serta bisul selama 5 hingga 10 menit sampai mengering. Anda bisa mengulanginya setiap hari hingga membaik. 

Untuk memperoleh rambut bercahaya serta bebas ketombe, Anda dapat memarut biji mentah Alpukat. Campur dengan minyak jarak serta biarkan terendam selama sehari. Lalu gosokkan pada kulit kepala Anda. Tutupi kepala Anda dengan handuk atau shower cap serta diamkan selama satu jam, lalu bersihkan rambut Anda dengan baik. Kami tak merekomendasikan pengobatan ini untuk rambut yang sangatlah berminyak. 

Anda dapat juga menggunakan bubuk biji Alpukat untuk peeling serta mengencangkan kulit Anda.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar: