"PEMBUNUH TAK BERWUJUD" AWAS,,!!! SUMPIT SEKALI PAKAI JANGAN DIGUNAKAN LAGI...!! LIHAT APA YANG TERJADI TERHADAP PRIA INI...!!!


Informasi ini berasal dari seorang pemuda yang sangatlah suka berolahraga tenis. Bulan lalu dirinya tiba-tiba terserang demam serta k3l3*j4r g3tah beningnya membengkak.

Setelah masuk rumah sakit serta diperiksa, ternyata pada k3l3*j4r g3tah beningnya tumbuh Tumor ganas sepanjang 6 cm, serta sudah stadium 4. Karena sebelumnya tak ada gejala sama sekali, maka batinnya sangatlah tergoncang.

Mulai hari itu dirinya melakukan kemoterapi. Dia juga menyebarkan info itu didunia maya. Semua orang harus ingat bila dalam keseharian terdapat banyak pembunuh tanpa wujud. Usahakanlah untuk menghindarinya. Ini yaitu hal nyata.

Cobalah anda rendam " sumpit sekali pakai buang " (ini lho yang biasa anda pergunakan bila makan diluar) ke dalam air panas selama 3-5 menit.

Anda akan melihat zat pemutih yang terdapat didalam sumpit larut ke dalam air panas. Untuk kesehatan anda, selalu bawalah sepasang " sumpit pemakaian ulang " bersama anda.

Selain lebih ramah lingkungan, juga higienis.

Dalam suatu seminar, Profesor Zhao Keshi menyampaikan : " Mengapa kalian tetap bandel?

Sudah berulang kali diingatkan 'Jangan menggunakan " sumpit sekali-pakai-buang ", sebab hampir semua " sumpit sekali pakai buang " itu dalam proses produksinya selain tak higienis sama sekali, juga ada menjalani satu proses penambahan zat pengawet, serta satu proses penambahan zat pemutih (beribu kali lipat diatas standar kesehatan).

Semua ini yaitu zat karsinogen (zat penyebab kanker). " Bila dari dahulu hingga saat ini anda masih saja menggunakan sumpit " sekali pakai buang ", lalu di kemudian hari masih saja demikian, maka bila satu hari nanti anda didiagnosa menderita kanker, jangan ajukan pertanyaan 'Mengapa orang ini yaitu saya? ', " tambahnya.

Sebarkan ke yang lain. Ini penting untuk anda2 yang suka makan diluar rumah.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar