WAJIB DI COBA,,!!! ((AMPUH)) INILAH CARA AMPUH MEMBERSIHKAN USUS BESAR DARI RACUN YANG WAJIB KALIAN COBA GUYS...!!


Salah satu organ pencernaan yang sangatlah utama yaitu usus besar, tempatnya di dalam perut membentang selama 1 meter dari sekum ke rektum dengan diameter mencapai 6, 5 cm. Manfaat utama usus besar yaitu menyimpan serta mengeluarkan sisa makanan.

Bila usus besar tak berfungsi dengan baik maka kotoran (sampah) yang mengandung bakteri serta limbah tidak bisa keluar dari tubuh dengan cara sempurna, mengakibatkan limbah perut itu akan diserap kembali oleh dinding usus serta masuk ke aliran darah.

Ada banyak faktor penyebab terjadinya masalah pada usus besar, salah satunya yaitu jenis makanan yang dikonsumsi serta sudah pasti gaya hidup yang tidak sehat.

Misalnya yaitu makanan olahan serta makanan instan yang sama sekali tak memiliki enzim serta serat yang cukup. Usus besar tak dapat menyerap makanan­makanan itu dengan cara sempurna mengakibatkan kotoran akan melambat selama 70 jam (lebih  dari 3 hari) didalam usus.

Bila kondisi itu terjadi terus-terusan bisa mengakibatkan sembelit serta usus menjadi sangatlah asam serta beracun. Pada orang dewasa endapan kotoran dalam usus bisa mencapai 8 kg.

Sembelit yaitu salah satu kondisi medis di mana usus besar sudah menyimpan terlalu banyak limbah beracun. Sembelit terjadi ketika limbah atau kotoran dalam usus bergerak sangatlah lambat mengakibatkan hanya sedikit kotoran yang dapat dikeluarkan waktu buang air besar.

Tanda Masalah Pada Usus Besar
Di bawah ini beberapa tanda adanya masalah dalam usus disebabkan tumpukan limbah beracun :
-Muntah, mual, perut jadi kembung, mencret serta perut sakit
-Otot serta sendi nyeri
-Secara psikis penderita mengalami depresi serta perubahan mood
-Kekebalan tubuh melemah
-Terjadi infeksi kandung kemih atau saluran k3nc!ng
-Terjadi ruam merah pada kulit (alergi).

Yaitu Bernard Jensen DC, ND, PhD, seorang penulis populer, bukunya yakni “Tissue Cleansing Through Bowel Management” menuturkan begitu pentingnya membersihkan usus besar setiap hari.

Menurut Jensen, bila limbah dalam usus dilewatkan maka limbah itu akan diserap oleh tubuh melalui pembuluh kapiler melalui dinding usus serta menyebar ke organ­-organ tubuh yang lain. Terjadinya akumulasi atau pebumpukan racun pada organ itu akan mengakibatkan kerusakan serta malfungsi.

Obat Tradisional Untuk Membersihkan Usus Besar Dari Racun 
Bernard Jensen juga memberi solusi bagaimana caranya membersihkan usus dari toksin.

Jensen memperkenalkan cara Stanley Burroughs yang pernah menulis buku Master Cleanser tahun 1976 yang lalu.

Adapun bahan yang digunakan yaitu seperti berikut :
-Perasan 1/2 lemon
-2 sendok makan madu
-Bubuk merica seujung sendok
-1 liter air matang.

Cara mengolah :
Semua bahan diatas dicampur menjadi satu lalu diminum selama 10­-16 hari. Anda dapat membuat ramuan diatas sebanyak satu liter sekaligus untukmengkonsumsi sekitar 10 hari.

Selain menggunakan ramuan tradisional diatas, anda juga dapat membuat obat tradisional untuk membersihkan racun dari usus besar dari bahan biji pepaya. Di bawah ini cara membuatnya :

-Ambil biji pepaya, lalu cuci hingga bersih serta keringkan selama 2­-3 hari. Setelah itu, haluskan lewat cara ditumbuk atau juice hingga biji pepaya menjadi sehalus tepung.

-Kemudian campur 1 sendok teh serbuk biji pepaya tadi dengan 1 gelas air hangat.
-Lalu minum sekitar 2 gelas sehari-hari. Dalam 14 hari sembelit anda akan hilang, usus besar akan bersih serta tubuh jadi lebih segar.

Demikian info singkat cara mudah menggunakan obat tradisional untuk membersihkan usus besar dari toksin.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar