TOLONG BACA DENGAN SEKSAMA DAN SEBARKAN...!! RAMUAN AJAIB INI SUNGGUH LUAR BIASA MANJUR UNTUK MENGHILANGKAN SELULIT,,, ANDA HANYA MEMBUTUHKAN 3 BAHAN DAPUR INI,BEGINI CARA MEMBUATNYA..!!!


Selulit adalah guratan-guratan putih yang nampak pada permukaan kulit yang terlihat seperti tekstur kulit jeruk. Umumnya selulit terjadi karena kulit mengalami masalah metabolisme serta lemak yang berlebihan hingga membuat jaringan parut. Tidak perduli wanita atau pria dengan berat badan ideal atau obesitas, Selulit dapat nampak pada tubuh siapa saja, serta nampaknya selulit adalah musuh untuk wanita karena bisa mengurangi kecantikan penampilan kulitnya.

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menyingkirkan selulit, namun cara itu tidak akan cukup bila tak disertai dengan gaya hidup yang sehat. Karenanya, selain melakukan perawatan, anda juga harus mulai untuk mengaplikasikan gaya hidup sehat. Dengan mengaplikasikan gaya hidup sehat, anda akan lebih mudah untuk menyingkirkan selulit yang nampak di permukaan kulit. Berikut adalah resep sederhana tetapi cukup ampuh untuk melawan selulit.

Membuat Peeling Anti Selulit

Peeling yang akan di buat itu bisa m3r4n*s4ng sirkulasi darah serta membantu meremajakan sel-sel kulit. Setelah menggunakan peeling itu kulit akan menjadi sangatlah lembut. Peeling itu bukan sekedar akan membersihkan kulit Anda namun akan membantu menyingkirkan stretch mark yang dikarenakan oleh selulit.

Bahan :
-250 gr garam
-250 gr gula
-150 ml minyak sawit.

Cara membuat :
Buat pasta yang kental dari ketiga bahan diatas dengan mencampurkan semua bahan bersama-sama. Biarkan selama 1/2 jam sebelum Anda aduk lagi. Kemudian peeling anti selulit Anda siap untuk digunakan!

Cara penggunaan :
Oleskan Peeling serta Pijat pada kulit yang berselulit dengan melakukan gerakan melingkar selama 2-3 menit. Gunakan peeling setiap malam sebelum mandi.

Setelah menggunakan peeling, setelah mandi, oleskan krim pelembab atau body lotion secukupnya.

Setelah sebulan, teratur menggunakannya Anda akan melihat stretch mark serta selulit baik menjadi samar. Janganlah berhenti pengobatan setelah hasil positif pertama didapat. Lakukan dengan teratur.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar